Disclaimer :

Image/photo serves as an illustration or general guideline only.

Our Client

Jumat, 06 April 2012

Porselin

Rp.65.000.,-
Descriptions :
 Kegunaan:
  • Membersihkan - mendisinfektasi - mengharumkan.
  • Menghasilkan kebersihan higinis.
  • Menghilangkan kerak air serta residu.
Lingkup Applikasi:
PORSELIN merupakan cairan pembersih berkadar asam tinggi yang pada pemakaian murni membersihkan toilet - urinal dan berbagai permukaan tahan asam dari kerak air maupun endapan lainnya, dan bila dimanfaatkan pada campuran yang tepat dapat pula dipakai untuk perawatan se-hari2 bagi berbagai jenis piranti tersebut diatas - sekaligus memberikan aroma yang bersih dan segar kepada lingkungan. PORSELIN juga dilengkapi dengan unsur anti - karat sehingga aman bagi piranti metal yang terpasang pada sistem saniter Anda.

Cara Pemakaian:
Untuk mengangkat kerak air maupun residu lainnya, semprotkan PORSELIN murni pada daerah yang ternoda - sikat secara merata kemudian biarkan unsur surfaktan pembersih aktip PORSELIN bereaksi selama 5 - 10 menit. Kemudian agitasi dengan sikat atau tapas biru dan bilas dengan tuntas.
Untuk perawatan se-hari2 larutkan 1 bagian PORSELIN dengan 10 - 15 bagian air bersih, semprotkan dan lap secara merata keseluruh permukaan - biarkan bereaksi selama 5 menit kemudian agitasi dengan tapas putih untuk kemudian dibilas hingga bersih.

Sifat Fisik
  • Kenampakan cairan
  • Warna orange
  • Kelarutan dalam air tinggi
  • pH <>
  • densitas 0,95 – 1,1 g/ml
Penyimpanan :
Simpan di tempat sejuk dan kering

Peringatan:
Jangan dipergunakan terhadap marmer ataupun permukaan2 yang peka terhadap asam dan bahan aluminum. Hindari kontak terhadap mata, dan bila hal ini terjadi basuh mata dengan air bersih sebanyak mungkin - bila iritasi berkepanjangan, segera menghubungi dokter. Jauhkan dari jangkauan anak2. Simpan ditempat sejuk dan kering.
Kemasan
4 Ltr
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Matra Cleaning Solution, Pelayanan Merupakan Prioritas bagi Kami dan Kepuasan anda merupakan Kebanggaan bagi Kami.
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Menyediakan Housekeeping Tools & Chemical